Zaman Modern


Teknologi semakin lama semakin canggih. Dari seseorang yang hanya berkendara menggunakan kaki saja, menjadi sepeda. Lalu sepeda itu dikembangkan lagi menjadi sebuah mesin yaitu sepeda motor. Karena sepeda motor hanya dapat di naiki dua orang saja, muncullah inovasi baru yaitu mobil yang dapat mengangkut orang lebih dari dua dan dapat terlindung dari cuaca di luar yang kurang bersahabat, seperti hujan. Dari mobil kecil hingga mobil besar. Semua itu semakin lama semakin maju dan canggih.

Dulu orang untuk menghubungi seseorang jauh dari lokasinya menggunakan surat, terus dikembangkan dengan adanya telepon yang beroperator. Telepon beroperator susah untuk menghubungi banyak orang akhirnya dikembangkan kembali dengan jaringan yang lebih baik lagi dan tanpa kabel yaitu handphone. HP yang dapat dibawa kemana aja dan mempermudah seseorang untuk menguhubungi orang lain.
http://www.bimbingan.org/wp-content/uploads/2013/06/Alat-Komunikasi-Surat.jpg

Dunia setiap tahun selalu meningkat, baik dalam hal teknologi maupun dalam pemikirannya. Manusia dan teknologi sama-sama berkembang disetiap zamannya. Sekarang telah adanya sebuah   esin yang dapat menggantikan kerja manusia yaitu robot. Semakin banyak inovasi yang baru, semakin banyak hal-hal yang dapat mengubah dunia ini untuk menjadi lebih baik lagi. 
http://www.mathworks.com/cmsimages/91986_wl_NAO-robot_lg.png

Dari mereka yang beranggapan tidak dapat mengenal orang-orang berada diluar daerah dia, sekarang dikembangkan aplikasi sosial media yang dapat membantu anda untuk berkenalan atau bersosialisasi dengan berbagai orang dari daerah berbeda, negara, budaya, dan agama berbeda. Zaman modern adalah zaman pintar yang semua halnya telah dibantu oleh teknologi yang dibuat oleh manusia yang semakin berkembang juga.  

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Resensi Buku saleha is me

Artikel : Penghargaan dan Hukuman dalam Organisasi Perusahaan

WISATA MONUMEN PANCASILA SAKTI, LUBANG BUAYA